Sabtu, 04 Agustus 2012

kasus aneh k750i....white screen

just sharing......
ini sebenarnya ane juga bingung kebetulan ada temen tk service ketempat ane bawa hp k750i kasusnya udah ganti lcd sampe 3 biji tapi tetep ...bahkan udah coba di software hasil nya nihil ...terus dia bawa ketempat ane ...singkat cerita ane cek tuh hp ..penasaran ane pasang lcd stock jualan ane ternyata kasusnya sama kaya hp layar putih tapi tulisan tampil cuma samar ...
ane curiga di driver lcd nya ....tapi coba ane swre dulu biar gak penasaran ...eh pas cari file k750i gak ada .adanya w800i yah udahlah gak apa2 sama aje ...setelah beres ane coba nyalain ehhh ternyata normal bisa hidup layarnya gak white screen lagi ..tambah penasaran ane balikin lagi ke 750i...eh kasusnya sama lcd samar ...wah makin bingung ...tapi hp ane balikin ke w800i ....skrg udah normal....kesimpulan ane terus terang aje ane pake lcd kw1 ..and kalau temen2 dapet kasus yang sama udah ganti lcd berkali kali tapi tetep coba aja cara ane yang udah di jelasin......terus terang aje ini kejadian terjadi karena kebetulan dan gak ada landasan teorinya .....trims.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar